Jumat, 11 Mei 2012

Cara Bikin Cewek Betah Didekat Kamu Tanpa Gombalan

Semua cewek pasti pengen punya pasangan seorang cowok yg baik dong, tapi sayangnya banyak cowok-cowok yg baik hati itu juga membosankan hehehe... Maka supaya hubungan tidak menjadi membosankan, para cowok harus tahu bagaimana membuat cewek betah berlama-lama dan bikin lo ngangenin buat dia. Berikut caranya 1. Cewek suka dengan seorang pria yg unpredictable Misalnya lo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...